Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peringatan 10 Tahun, Keluarga Besar MA Manba'ul Ulum Mambak Gelar Senam dan Jalan Sehat

Kepala Madrasah memberikan sambutan pada kegiatan Jalan Santai dan Senam Satu Dekade. Foto : @edoferiirawan

mamuma.sch.id – Civitas akademika MA Manba'ul Ulum Mambak Jepara beserta keluarga besar Yayasan Pendidikan Islam Manba'ul Ulum Mambak dan alumni mengikuti senam bersama di halaman madrasah pada Ahad (19/06/2022). Kepala Madrasah Aliyah, Bapak Ayazit Ma'rupi, S.Ag., M.Pd.I. mengatakan bahwa kegiatan senam dan jalan sehat ini merupakan rangkaian kegiatan peringatan 10 tahun Madrasah Aliyah Manba'ul Ulum Mambak.

Peringati 10 tahun, Madrasah Aliyah Manba'ul Ulum Mambak Gelar Senam Bersama. Foto : @edoferiirawan

“Saya ucapkan selamat datang kepada keluarga Besar YPI Manba'ul Ulum Mambak mulai dari PAUD, TK, MI, MTs, Madin dan TPQ . Harapannya kita dapat ikut menikmati suasana Satu Dekade yang gembira ini. Kita juga mengusung tema 10 tahun mengabdi terus berbenah menuju madrasah berprestasi, Semoga kegembiraan ini dapat kita lanjutkan,” ujar Bapak Ayazit Ma'rupi.

Ketua Yayasan Pendidikan Islam Manba'ul Ulum Mambak memotong pita sebagai tanda dimulainya jalan santai. Foto : @edoferiirawan

Usai senam bersama kegiatan dilanjut dengan jalan santai yang dibuka dengan kegiatan pemotongan pita oleh ketua Yayasan Pendidikan Islam Manba'ul Ulum Mambak, Bapak Drs. H. Muslich Ahmad, M.Ag. 

Kegiatan jalan santai menyusuri sepanjang jalan Desa Mambak muali dari balai desa menuju ke wilayah RT 1 RW 4 kemudian RT 3 RW 3 dan finish kembali dimadrasah. Setelah jalan santai peserta meununggu pembagian doorprize, yang dibagikan melalui kupon undian.

Post a Comment for "Peringatan 10 Tahun, Keluarga Besar MA Manba'ul Ulum Mambak Gelar Senam dan Jalan Sehat"