Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

MA Manbaul Ulum Mambak Terima Kunjungan Tim Monev BOS, PIP, dan EMIS

Jepara, mamuma.sch.id - MA Manba'ul Ulum Mambak menerima tim pelaksana monitoring dan evaluasi dana bantuan Operasional Sekolah (BOS), Program Indonesia Pintar (PIP) dan EMIS dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Jepara. Hasil monitoring menunjukan bahawa semua terlaksana dengan baik dan lancar berkat kerja sama semua pihak mulai dari bendahara BOS, dewan guru serta elemen warga madrasah.

"Alhamdulillah pelaksanaan monev berjalan lancar. Untuk pengelolaan dana BOS dan PIP, MA Manba'ul Ulum Mambak tidak ada temuan, semua dikerjakan dengan baik sesuai dengan juknis yang ada. Oleh karena itu, saya ucapkan terima kasih kepada pihak yang telah berusaha semaksimal mungkin dalam menyusun LPJ BOS maupun PIP dengan baik," tutur Kepala Madrasah.

"Tak lupa pula saya mengapresiasi seluruh tim (staf dewan guru) yang telah bekerja keras dalam menyiapkan segala dokumen yang diperlukan saat monev berlangsung. Lebih jauh saya juga menyampaikan terima kasih atas kunjungan Tim Monev BOS, PIP dan EMIS madrasah," lanjut Kepala Madrasah.

"Melalui monev ini, saya sampaikan kepada seluruh tim, terutama bendahara dan operator untuk terus meningkatkan kinerja dalam  penggunaan dana BOS, maupun dana bantuan PIP di madrasah. Harapan besar saya, kiranya dari hasil baik yang didapatkan, bisa dijadikan tolak ukur atau acuan, serta motivasi dalam pengelolaan dana BOS dan PIP kedepannya," pungkas Kepala Madrasah Bapak Ayazit Ma'rupi, S.Ag., M.Pd.I..

Post a Comment for "MA Manbaul Ulum Mambak Terima Kunjungan Tim Monev BOS, PIP, dan EMIS"