Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

MA Manba'ul Ulum Mambak Siap Sukseskan Asesmen Nasional Tahun 2022

ANBK dilaksanakan untuk menilai mutu Sekolah (Satuan Pendidikan). Foto @mamuma_jepara

mamuma.sch.id - MA Manba'ul Ulum Mambak telah melaksanakan serangkaian kegiatan persiapan Asesmen Nasional Berbasis Komputer ( ANBK ) baik simulasi AN, Pengisian survey lingkungan belajar oleh guru, gladi bersih AN dan persiapan AN Utama yang akan datang. Kegiatan AN dilakukan oleh seluruh guru dan perwakilan siswa MA Manba'ul Ulum Mambak yaitu sebanyak 20 siswa dari kelas 11.

Asesmen Nasional Tahun 2022 akan dilaksanakan pada tanggal 31 Agustus - 1 September 2022 di ruang Laboratorium Komputer MA Manba'ul Ulum Mambak. AN dilaksanakan bertujuan untuk memetakan mutu pendidikan, memberi umpan balik kepada penyelenggara pendidikan, dan merancang tindak lanjut untuk perbaikan mutu sistem pendidikan. 

Hasil AN tidak memiliki konsekuensi terhadap peserta didik yang menjadi peserta AN dan hasilnya hanya akan menampilkan skor pada tingkat sekolah, bukan skor individu peserta didik. Peserta didik yang menjadi peserta AN tidak perlu melakukan persiapan atau latihan khusus yang bertujuan untuk meningkatkan hasil AN.

Sebagai wujud partisipasi dan dukungan terhadap pelaksanaan ANBK 2022, Yuuk... bersama-sama kita sukseskan pelaksanaan AN dan menggunakan Twibbon Siap Sukseskan ANBK 2022.
Berikut link Twibbon ANBK 2022 : Disini

Post a Comment for "MA Manba'ul Ulum Mambak Siap Sukseskan Asesmen Nasional Tahun 2022"