Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Penarikan Mahasiswa PPL PAI dan PBI di MA Manba'ul Ulum Mambak


mamuma.sch.id - Sebanyak 10 mahasiswa program studi PAI dan PBI Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara telah menuntaskan program PPL selama 40 hari di MA Manba'ul Ulum Mambak.

Kegiatan penarikan yang dilaksanakan di Ruang Guru pada Ahad (11/9/2022) dihadiri oleh Kepala  Madrasah, dosen pembimbing lapangan Bapak Ahmad Saefudin, M.Pd. , Wakabid. Kurikulum, Ka. Tata Usaha, Guru Pamong dan mahasiswa PPL. 

Dalam sambutannya, Kepala Madrasah menyampaikan ucapan terima kasih kepada mahasiswa PPL, semoga pengalaman yang didapatkan dapat bermanfaat serta menunjang proses belajar kedepannya dan kerja sama yang dilakukan antara madrasah dan universitas dapat berlanjut kedepannya.

Disamping itu Bapak Ahmad Saefuddin, M.Pd. menjelaskan bahwa melalui kegiatan PPL ini mahasiswa dapat langsung belajar menerapkan teori pembelajaran yang mereka dapatkan di bangku kuliah. Selanjutnya mewakili mahasiswa beliau mengucapkan permohonan maaf apabila terdapat tutur kata maupun perilaku yang kurang berkenan yang dilakukan oleh mahasiswa.

Kegiatan penarikan ditutup dengan sesi penyerahan cinderamata dan foto bersama. Selain itu mahasiswa PPL juga melakukan proses perpisahan dengan siswa usai kegiatan penarikan dilakukan.

Post a Comment for "Penarikan Mahasiswa PPL PAI dan PBI di MA Manba'ul Ulum Mambak"