Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pimpinan Komisariat IPNU IPPNU Adakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H

Bapak M. Rausan Fikr,S.Pd. memberikan mauidhoh hasanah pada peringatan  Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H. Foto @mamuma_jepara
mamuma.sch.id - Pimpinan Komisariat Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama MA Manba'ul Ulum Mambak menggelar pengajian dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H di ruang kelas X.IPS.1 pada Senin (10/10/2022).

Pengajian dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H dilaksanakan dengan penuh khidmat dengan diiringi oleh tim Rebana Az Zahir 2 MA Manba'ul Ulum Mambak. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh civitas akademika MA Manba'ul Ulum Mambak dan siswa dari kelas 10 sampai dengan kelas 12.

Kegiatan diawali dengan pembacaan tahlil oleh Rekan Ajie Kesuma dengan dipandu MC Rekanita Nur Hidayanti. Kemudian dilakukan pembacaan Maulid Al Barzanji oleh Rekanita Mecha, Yeni, Kiki, Nia dan Surya. 

Dalam Sambutannya Kepala Madrasah Aliyah Manba'ul Ulum Mambak Bapak Ayazit Ma'rupi, S.Ag., M.Pd.I. berpesan bahwa sebagai ummat Nabi Muhammad SAW kita harus senantiasa bersholawat dimanapun dan dalam keadaan apapun untuk meraih syafaat beliau.

Pada puncak acara Bapak M. Rausan Fikr, S.Pd. selaku penceramah menyampaikan kita harus meneladai 4 sifat Rosulullah yaitu Shidiq, Amanah, Tabligh dan Fathonah untuk menjadi insan yang berakhlakul karimah dan bermanfaat bagi masyarakat.


Post a Comment for "Pimpinan Komisariat IPNU IPPNU Adakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H"